THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 30 November 2010

Analisa Watak Menurut Astrologi

Astrologi sudah dipelajari sejak jaman purba dan berasal dari kata astra dan logos yang artinya bintang dan ilmu.
Adapun tujuannya ialah membantu manusia mengenal pribadinya dengan lebih baik, dimanapatokannya ialah waktu kelahiran seperti tanggal dan jam.
Jadi pengertian yang lebih tepat dari astrologi ialah ilmu tentang watak manusia dan prediksi perjalanan hidupnya, berdasarkan posisi bintang di luar angkasa.
Sifat & Ciri Umum
Individu yang lahir dalam naunagn rasi bintang Aquarius memakai orang yang mengangkut kendi air sebagai lambangya. Sifat utamanya ialah sosial, suka menolong, senang bergaul sehingga banyak kawan. Tindak tanduknya gesit, cekatan dan selalu menghindari pertikaian.
Tapi mereka terlalumudah memaafkan siapa saja yang pernah menyakiti hatinya. Juga pelupa, sehingga dianggap sebagai orang yang gemar ingkar janji.
Asmara dan Keluarga
Asmara à hubungan asmara tidak merupakan masalah utama bagi individu Aquarius. Mereka cenderung menuntut kesempurnaan dan menginginkan adanya kemandirian dan kebebasan dari pasangannya.jadi harus banyak toleransi, kadang sifat keras kepalanya menonjol.
Keluarga à dalam berkeluarga dapat diharapkan kesetiaan dan pengabdian penuh dari individu Aquarius. Pandangannya tidak ortodoks dan modern, baik dalam pendidikan anak maupun aspek kehidupan lainnya.
Karier dan Profesi
Karier individu Aquarius akan cemerlang jikan bukan kegiatan manual tapi lebih ke pemikiran (otak). Profesi yagn disarankan adalah di bidang komputer, elektronika, bio-fisika yang selalu berkaitan dengan sesuatu yagn baru atau misteruis. Artinya pekerjaan yagn menuntut gagasan dan inisiatif.
Pribadi Aquarius Nasional
  • Basuki Abdullah (27 Januari)
  • Jendral Sudirman (07 Pebruari)
  • Harmoko (07 Pebruari)
  • Hamka (16 Pebruari)
  • Prof. Mochtar Kusumaatmadja, SH (17 Pebruari)
Pribadi Aquarius Internasional
  • Franklin D. Roosevelt (30 Januari)
  • Ronald Reagan (06 Pebruari)
  • Charles Darwin ( 12 Pebruari)
  • Abraham Lincoln (12 Pebruari)
Peristiwa Luar Biasa
Peristiwa Nasional
1958
Terjadi pemberontakan PRRI (Pemerintah Revolusioner Republik Indonesia) dan Permesta (Piagam Perjuangan Semesta). Hal ini terjadi di ukit Tinggi, Sumatera Barat.
1983
Hetty Koes Endang terpilih penyanyiterbaik pada Festival Lagu Pop di Chili.
Peristiwa Internasional
1145
Eugene II yang menjadi Paus dari tahun 1145-1153, terpilih menggantikan Paus bergelar Lucius II.
1763
penanda tanganan perjanjian Hubertusburg yang melibatkan Prusia, Austria dan Saxony. Perjanjian ini mengakhiri perang tujuh tahun di antar amereka.
1755
Giovanni Angelo Braschi menggantikan Clement XIV sebagai Paus bergelar Pius VI.
1898
Kapal perang Amerika Serikat bernama maine meledak dan tenggelam di pelabuhan Havana Kuba. Akibatnya 260 orang meninggal, hal ini mempercepat pecahnya perang antara Spanyol-Amerika.
1942
Jendral Jepang bernama Yamashita Tomoyuki berhasil menguasai Singapura setelah menaklukan pengepungan selama enam hari. Hal ini terjadi selmaa Perang Dunia Kedua.
1971
Pemerintah Inggris memberlakukan mata uang decimal, setelah 1200 tahun memakai cara tersendiri.
1978
Leon Spinks, seorang petinju Amerika Serikat berhasil mengalahkan Muhammad Ali dalam pertandingan gelar kelas berat di Las Vegas, Nevada.
1985
Pasukan Vietnam berhasil merebut pangkalan pertahanan terakhir gerilyawan Khmer Merah di kawasan Phnom Malai dan membakar markas besar kelompok perlawanan Kampuchea di Phnom Thmei.

0 komentar: